Home » , , , » Mahasiswa Baru IAIN Gelar Demo di RRI

Mahasiswa Baru IAIN Gelar Demo di RRI

Written By SieR on Wednesday, August 4, 2010 | 5:54 AM


BANJARMASIN - Sejumlah mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari Banjarmasin menggelar aksi demonstrasi di depan RRI Nusantara III, Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin, Rabu (4/8/2010).

Para pendemo ini merupakan mahasiswa baru bersama seniornya mereka melakukan refleksi kemerdekaan.

Dengan seragam putih hitam menggunakan penutup wajah sebanyak 900 pendemo menyanyikan lagu kebangsaan dan yel-yel penuh semangat. Mereka juga membwa karton dengan berbagai tulisan tentang refleksi kemerdekaan.

Orasi mereka ini rencananya disiarkan secara langsung oleh RRI melalui mulut satu orang perwakilan pendemo.

(aprianto)

sumber: http://www.banjarmasinpost.co.id


Share this article :

+ comments + 6 comments

October 23, 2010 at 4:49 AM

HORE.....

Saya sebagai almamater baru IAIN cukup bangga dengan tindakan mereka.. HIDUP MAHASISWA!!!

Anonymous
January 25, 2011 at 6:34 PM

sIIIP toh..



SAlam TerGapteK.com

April 6, 2011 at 11:45 AM

Assalamu’alaikum wr wb..
Salam kenal sebelumnya, mohon izin untuk nimbrung…perkenalan dulu saya SONHAJI dari www.pengurasWCtanpasedot.wordpress.com ,saya telah membaca beberapa tulisan di blog anda sangat menarik sekali dan bermanfaat bagi diriku yang newbi ini. Saya akan berkunjungi lagi jika ada tulisan baru. Dan saya berharap adanya kunjungan ini bisa selalu silaturrahim, memperbanyak teman bahkan saudara, terimakasih ya atas respon positifnya.
Wassalamu’alaikum WR WB

Anonymous
May 24, 2011 at 9:48 PM

oi,ada yang tau gak ngiisi krs online gimana????

soalnya kmren tuh ane lagi sakit....

jadi gak ikut pembinaan nya.... T_T

July 1, 2012 at 2:33 PM

OH GOD WHY....

banyak pro kontra soal demo ini,,,, jujur aja,, temen saya dari unlam bilang,,, padahal baru aja kuliah,, kok diajak demo,,,,... Untung Shop | Toko Online Murah
Iklan Untung | Iklan Baris Gratis
RasyaShare | Tempat Berbagi Segalanya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Barito Putra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger