Home » , , , , » Seminar Istilah Skripsi Pendidikan Bahasa Arab 2009

Seminar Istilah Skripsi Pendidikan Bahasa Arab 2009

Written By SieR on Sunday, February 7, 2010 | 5:46 PM

Pada hari Selasa, 22 Desember 2009, bertempat di Auditorium fakultas tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab mengadakan seminar dengan tema Pemantapan Istilah Pedoman Penulisan Skripsi Berbahasa Arab. Acara secara langsung di buka oleh dekan Fakultas Tarbiyah Bpk.Prof DR.H.Syaifuddin Sabda. M. Ag.

Dekan FT dalam sambutannya mengapresiasi penuh acara yang diselengarakan oleh jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) tersebut. Ia juga mengharapkan agar rekomendasi yang dihasilkan dalam seminar ini segera ditindaklanjuti dengan diadakannya lokakarya agar menghasilkan pedoman yang baku dalam penulisan skripsi berbahasa Arab.

Seminar dihadiri oleh sejumlah Dosen dan juga para pakar bahasa arab dari civitas akademika IAIN Antasari dari berbagai fakultas, antara lain Prof.Dr. H. Dra. Juairiah, M.Pd, Prof. Dr. H. Mahyuddin Barni, M.Ag, Drs. H. Ahmad Zamani, M.Ag, Dr. Hadariansyah, dan lain-lain. Seminar tersebut diisi oleh dua pemakalah yang pertama Drs. Abu Qosim, M.Ag dengan judul Format Penulisan Skripsi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, dan pemateri yang ke dua oleh Taufiqurrahman, S.Ag, M.Ed dengan judul المصطلحات العربية فى كتابة البحوث العلمية . Setelah penyajian kedua materi, acara dilanjutkan dengan sesi dialog serta tanya jawab, dan selanjutnya acara ditutup dengan resmi oleh PD I Fak. Tarbiyah Bpk.Drs.H. Aswan Zain, M.Pd.(iain-antasari.ac.id)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Barito Putra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger